Close

Ternyata Aku Menikahi Adikku!


mutah haramKisah ini menyebutkan seorang penganut Syi'ah Indonesia yang awalnya sangat benci ketika ada orang yang melecehkan Syi'ah. Ia marah jika ada orang yang melecehkan Syi'ah.

Setelah beberapa bulan berikutnya dia berbalik yang tadinya benci ketika ada orang yang melecehkan Syi'ah sekarang amat benci terhadap Syi'ah. Ditanyakan kenapa bisa sampai seperti itu.


Jawabannya:

“Ketika ia menuntut ilmu di Iran, ia mempunyai sahabat (penduduk Iran) ,sahabatnya itu seakidah dengannya, sama-sama penganut Syi'ah. Dia memperkenalkan suatu tempat yg setiap malam jum’at selalu dilakukan nikah mut’ah. Sahabatnya itu sering setiap malam jum’at melakukan nikah mut’ah.

Tapi ada suatu yang ganjil dari proses nikah mut’ah tersebut. Yaitu gedung/hotel tersebut setiap malam jum’at lampunya dimatikan semua. Jadi keadaannya hotel itu gelap. Pemadaman hotel tersebut alasannya karena agar masyarakat sekitar yg nikah mut’ah ditempat tersebut, agar tidak saling mengenal, dan jika bertemu disiang hari tidak menjadi malu.

Si sahabatnya itu penasaran berkali-kali ia nikah mut’ah namun tidak mengetahui dengan siapa ia berzina. Maka ia mempunyai ide pada saat ijab-qabul(dalam suasana gelap), ia beri cincin sebagai mas kawin dan agar selalu dipakai oleh wanita tersebut. Setelah perzinaan terjadi maka yang laki-laki pulang ke rumah masing-masing dan wanita menunggu datangnya siang hari untuk pulang. Dan di pagi buta sahabatnya itu mendatangi hotel tersebut dan mengumpulkan wanita-wanita yang nikah mut’ah pada malam hari. Lalu dicarilah perempuan yg memakai cincin dan Alhamdulillah ketemu orangnya.


Ketika wanita yg memakai cincin itu dibuka kan hijabnya, dia KAGET dan SHOCK ternyata wanita yang disetubuhi semalam adalah ADIKNYA SENDIRI, naudzubillah. Dari situ dia sangat menyesal, dan  merasa begitu bersalah.

Setelah kejadian ini banyak yang terbongkar dengan siapa mereka nikah mut’ah(baca berzina), ada yang bersama sepupunya, bahkan ada yang bersetubuh dengan IBUnya sendiri, naudzubillah.
(Dikutip Dari Kajian Akidah Syi'ah Dalam Timbangan)